Manajemen CU Tri Tapang Kasih dan Pihak BPJS

KERJASAMA BPJS KESEHATAN DENGAN CU TRI TAPANG KASIH

 

Sejiram | tritapangkasih.com
Senin 30 Juli 2018 bertempat di Ballroom Hotel My Home Sintang, telah digelar Sosialisasi

dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Perluasan Kanal Pendaftaran dan Pembayaran Iuran antara BPJS Kesehatan dengan Kopdit CU Tri Tapang Kasih, Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BPJS Kesehatan & CU Tri Tapang Kasih

General Manager Kopdit CU Tri Tapang Kasih, Markus Triyadi Mengungkapkan bahwa Kerjasama ini merupakan support dari Bank Mandiri Cabang Sintang sebagai mitra kerja Kopdit CU Tri Tapang Kasih melalui layanan Payment Point Online Bank (PPOB).

“PPOB itu sendiri adalah program yang digunakan untuk proses transaksi pembayaran iuran BPJS”, ucapnya.

Tawaran kerjasama ini disambut baik oleh pihak Kopdit CU Tri Tapang Kasih, “Ini merupakan suatu kepercayaan dan harus dijalankan secara maksimal karena tujuannya sebagai bentuk ikut serta dan peduli terhadap kesehatan masyarakat”, ujarnya.

Dengan dibukanya layanan pendaftaran peserta dan pembayaran iuran BPJS di Kopdit CU Tri Tapang Kasih diharapkan para anggota dan masyarakat memanfaatkan layanan tersebut, dan termotivasi untuk masuk menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Perwakilan Manajemen CU Tri Tapang Kasih dan Pihak BPJS

Kopdit CU Tri Tapang Kasih sendiri menunjuk 19 tempat pelayanan untuk  menerima pendaftaran peserta BPJS Kesehatan Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU)/Bukan Pekerja (BP) dan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Proses dan prosedur tetap mengacu pada ketentuan BPJS Kesehatan. Semoga kerjasama ini dapat membantu serta mudahkan anggota Kopdit CU Tri Tapang Kasih dan masyarakat untuk berpatisipasi dalam program Jaminan  Kesehatan Nasional (JKN). “Dengan Gotong Royong Semua Tertolong”.

Penulis : Ariyadi
Editor : Yosefin RS

Tinggalkan Komentar

KSP CU TRI TAPANG KASIH Bantu Cegah Penyebaran Virus Corona

Lihat Informasi terbaru dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19