PEMBANGUNAN KANTOR CABANG SENARA KASIH JONGKONG

Sejiram | tritapangkasih.com

Selain kualitas pelayanan, sarana pelayanan yang memadai, menjadi faktor penting dalam pengembangan gerakan Credit Union. Pengadaan Kantor Pelayanan yang representive, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi anggota dan masyarakat.

Kopdit CU Tri Tapang Kasih yang menyebar di 3 (tiga) Kabupaten/Kota ini, telah memiliki 16 Kantor Cabang (Branch Office). Sampai dengan tahun 2017, dari 16 Kantor Cabang tersebut, 13 (tiga belas ) Kantor milik sendiri, dan 3 Kantor Cabang yang berstatus kontrak, yaitu BO Belikai, BO Senara Kasih, dan BO Batu Belang Kasih. Karena itu dalam Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Buku 2018, telah direncanakan pembangunan kantor yaitu BO Belikai dan BO Senara Kasih.

Pada 13 Oktober 2018 yang lalu, telah dilaksanakan penancapan tiang pertama pembangunan kantor untuk BO Senara Kasih-Jongkong, yang dihadiri oleh Ketua Pengurus, Area Manager 1, Manager BO Senara Kasih dan beberapa Staf manajemen Kopdit CU Tri Tapang Kasih.

 

Proses Penancapan Tiang Pertama Kantor Cabang Senara Kasih Jongkong
Proses Penancapan Tiang Pertama Kantor Cabang Senara Kasih Jongkong

Sedangkan pembangunan Kantor pelayanan untuk BO Belikai, telah mulai dilaksanakan dengan penancapan tiang pertama pada tanggal 29 Oktober 2018, yang dihadiri oleh Ketua Pengurus, General Manager, Manager BO Belikai dan beberapa Staf Manajemen Kopdit CU Tri Tapang Kasih. Kantor Pelayanan untuk BO Belikai ini terletak di Desa Belikai-Kecamatan Seberuang.

Proses Penancapan Tiang Pertama Kantor Cabang Belikai
Proses Penancapan Tiang Pertama Kantor Cabang Belikai

Ketua Pengurus Kopdit CU Tri Tapang Kasih Bapak Rufinus Sawe berharap dengan keberadaan Kantor Pelayanan ini akan menambah semangat bagi para Aktivis dan anggota. “ Dengan adanya Kantor Pelayanan ini, kiranya akan semakin meningkatkan semangat pelayanan kepada anggota dan masyarakat, serta semakin memudahkan  anggota dalam melakukan transaksi “ ujarnya.

“Tapang Pejanji, Sejahtra Tejadi”

Penulis : A. Ariyadi
Editor  : Yosefin.RS

Tinggalkan Balasan